mau di ramal dengan Ki Ngawur atau Nyi Damar?

mau di ramal dengan Ki Ngawur atau Nyi Damar?
Buruan kirim sms nya & ajak teman-teman loe!!

IKLAN RADIO

IKLAN RADIO
dengerin yah acara yang lagi booming di radio ini

Selasa, 03 Juni 2014

Meditasi

Bagi sebagian pemula, meditasi bisa dibilang rada sulit ya, karena biasanya rata-rata latihan ke satu sampai keenam biasanya selalu ketiduran saat meditasi, namun saran saya jangan menyerah!! karena itu adalah hal biasa yang sering terjadi oleh orang-orang yang mencoba belajar meditasi. Anda tak akan bisa menyukai meditasi sebelum anda mengetahui khasiat dari meditasi tersebut.
     Meditasi yang saya ajarkan nggak perlu ribet dan gak perlu pakai repot, saya telah mencoba berbagai teknik meditasi, mulai dari yoga, taichi, reiki, falun dafa dan lain sebagainya. Saya menarik kesimpulan bahwa yang terpenting dalam meditasi adalah niat dan yakin. Anda tak perlu duduk seperti seorang yang melakukan meditasi umumnya, saya menemukan cara yang mudah dan bisa dilakukan dimanapun, anda bisa bermeditasi ria saat anda sedang naik angkot, saat sedang di kantor, saat sedang dikamar tidur atau dimanapun. Anda bisa pilih posisi meditasi sesuka hati anda (tidak harus duduk sila), anda bisa sambil berbaring, sambil berjalan, sambil berdiri, sambil duduk diatas kursi dan bebas sebebas-bebasnya.
     Posisi atau sikap meditasi tidak akan mengurangi kualitas meditasi itu sendiri, semua di ukur dari niat dan yakin. Anda harus tahu terlebih dahulu apa itu meditasi. Meditasi adalah melatih atau belajar mengontrol pikiran anda, sebagai pemula anda disarankan untuk fokus pada keluar-masuknya nafas kita, kita berusaha menyadari bahwa pikiran kita menentukan segalanya, pikiran kita mempengaruhi perasaan kita, perasaan kita mempengaruhi tindakan kita, tindakan kita mempengaruhi hasil yang kita raih didalam kehidupan kita. saat anda melatih diri anda dalam meditasi, anda akan mulai menyadari bahwa sejauh ini kita memakai kendali otomatis dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari, kita tak pernah mengontrol keluar masuknya nafas kita karena kita memakai kendali otomatis di pikiran bawah sadar kita, bahkan kita mulai menyadari bahwa saat kita berjalan tangan kita mengayun ke depan dan kebelakang saat berjalan, anda berpikir bahwa tangan anda bergerak kedepan dan kebelakang karena memang dari sananya begitu, padahal sebenarnya itu digerakkan oleh pikiran bawah sadar anda atau lebih tepatnya oleh kendali otomatis anda sendiri.
     Kendali otomatis sangat erat kaitannya dengan program yang anda tanamkan di pikiran bawah sadar anda, dan sayangnya kebanyakan orang memakai kendali otomatis, sehingga meskipun dirinya kurang baik kehidupannya, ia akan merasa bahwa dirinya baik-baik saja dan udah OKEHH.... hahahahaha...
mereka tak menyadari bahwa penderitaan dalam kehidupan dia yang membuat dirinya selalu mengeluh karena kesalahan yang ia buat sendiri, kesalahan yang ia buat sendiri itu karena ia memakai kendali otomatis di dalam pikiran bawah sadarnya alias nggak mau mikir. otaknya hanya dipakai saat sedang susah atau terpaksa, mirip seperti naluri yang biasa digunakan oleh hewan-hewan.
     Kita manusia, diberi akal dan pikiran, sayangnya kebanyakan orang merasa telah mengerahkan seluruh pikirannya selama ia menjalani hidupnya. saya katakan bahwa itu belum, kalau sudah, pastinya anda akan tidak menjadi orang-orang gagal, miskin dan bodoh. Kebanyakan orang merasa apa yang ia lakukan adalah sudah benar, padahal itu belumlah tentu benar. Inilah yang namanya benernya bener saat anda mulai mendapatkan kepekaan dan terbukanya gerbang ilmu setelah melatih meditasi berkali-kali, atau bisa dikatakan otak anda udah mulai jalan.
     Cara meditasi sangatlah mudah, berikut adalah langkah untuk meditasi modern yang saya temukan sendiri caranya. berikut langkah-langkah meditasi modern:
1. Pilihlah tempat yang anda suka, usahakan untuk pemula agar tidak memilih tempat yang berisik.
2. Pilihlah posisi duduk atau berbaring yang anda suka, dan pastikan posisinya tidak akan membuat kaki atau tangan anda kesemutan atau tidak pegel.
3. Tutup mata anda dan beri senyuman di bibir anda.
4. Berdoa dan niatkan hati.
5. Tarik nafas anda perlahan sekali selama 4 detik
6. Simpan nafas anda di perut bagian bawah (letaknya antara pusar dan kemaluan), tahan nafas selama 4 detik secara perlahan dan tenang.
7. Keluarkan nafas perlahan sekali selama 4 detik sambil mengendurkan seluruh tubuh anda.
8. bernafaslah seperti biasa sebanyak dua kali.
9. Ulangi dari nomor 5 sampai nomor 8.
Selamat mencoba dan berlatih meditasi, temukan sensasi yang sangat luar biasa dari meditasi.

Ki Ngawur Permana
telp. 085782345458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar