mau di ramal dengan Ki Ngawur atau Nyi Damar?

mau di ramal dengan Ki Ngawur atau Nyi Damar?
Buruan kirim sms nya & ajak teman-teman loe!!

IKLAN RADIO

IKLAN RADIO
dengerin yah acara yang lagi booming di radio ini

Minggu, 01 Juni 2014

KUAT ML BERJAM-JAM DENGAN MEDITASI

Bagi sebagian orang, mungkin meditasi hanya dianggap sebagai media menenangkan pikiran saja atau rileksasi, ya memang ada benarnya juga, namun bila kita gali lebih jauh, ternyata meditasi atau disebut juga dengan SELF HYPNOSIS atau menghypnosis diri sendiri itu tidak sekedar untuk rileksasi saja, melainkan buaaannyaaaakkk sekali kegunaannya, mulai dari melatih kepekaan rasa, melatih spiritual kita, melatih untuk mengenal diri kita, mengontrol pikiran kita yang liar, mengaktifkan kekuatan tersembunyi yang ada di dalam diri kita dan masih banyak lagi lainnya.

Saya nggak cuma teori loh, saya adalah tipe orang yang belum bisa percaya terhadap suatu hal bila saya telah mencobanya langsung. kembali teringat tahun 2001 dimana saya pertama kali melakukan meditasi dan 6 kali pertama saat melatih meditasi selalu saja ketiduran, namun latihan ke tujuh, saya mulai mendapatkan gambaran di dalam meditasi saya. di sana saya diperlihatkan gambaran-gambaran hal kecil yang diperbesar, salah satu gambarannya adalah lumut, ya lumut yang ada di pinggiran got atau selokan, namun saat gambar lumut itu diperbesar, saya melihatnya sebagai suatu hal yang sangat indah. saya menangkap pesan ini sebagai hijab atau tudung penutup yang terbuka, dimana hal-hal kecil yang tidak pernah orang memperhatikannya, saya malah memperhatikannya dan melihatnya sebagi hal yang indah dan penuh segi artistik.

Setelah sekian lama saya melakukan meditasi, saya mulai menyadari bahwa otot-otot dan syaraf-syaraf didalam tubuh kita dapat di kontrol atau digerakkan serta dapat dikendalikan. Anda mungkin pernah melihat sahabat anda dapat menggerakkan daun telinganya, nah seperti itulah yang dapat anda pelajari dengan meditasi, anda akan mulai menyadari ada anggota atau otot tubuh anda yang dapat anda latih untuk bisa anda gerakkan atau anda perintahkan.

Sampai saat latihan kesekian kalinya, saya menyadari bahwa ada otot-otot disekitar penis kita yang dapat anda perintahkan dan dapat anda mainkan agar anda dapat ML kuat dan tahan lama berjam-jam sesuai dengan perintah anda sendiri untuk kapan anda mau mengeluarkannya atau ejakulasi. Ini penemuan hebat bagi saya, anda tak perlu obat kuat atau pil biru yang dijual-jual di toko obat kuat dimanapun. Anda dapat mempelajarinya dan mulailah dari tingkat dasar untuk belajar meditasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar